Jumat, 04 November 2011

A

ada apa dengan huruf A ?
aku gak tau. yang jelas huruf itu ada disekelilingku.

A itu macem-macem
ada A yang 'aku suka'
ada A yang 'aku cinta'
ada A yang 'baik'
ada A yang 'jahat'
ada A yang 'cuek tapi pengertian'
ada A yang 'bikin penasaran'
ada A yang 'jutek abis'
ada A yang 'njengkelin'
ada A yang 'bisa tau suasana hatiku(ajaib)'

dan ada A yang 'benci aku tiba-tiba dan tanpa sebab' buat A yang ini aku cuma bisa bilang MAAF kalo aku udah bikin kamu sakit hati atau tersinggung atau apalah, meskipun aku gak tau salahku apa? yang mana? kamu tiba-tiba gitu, NYESEK kamu tau?meskipun aku tau kamu gak bakal mau tau. gimana enggak. kita itu udah temenan akrab selama hampir 2 tahun. terus tiba-tiba kamu diem seolah-olah aku dan J adalah orang paling bersalah dimatamu. yang jelas aku bingung sekarang ini mau minta maaf untuk apa? aku merasa serba salah . tapi salah apa? aku gak tau. tolong jangan seperti ini. apalagi kita sekelas. semakin nyesek. aku sama J pengen baikan sama kamu. tapi aku takut kamu semakin marah. dan kamu semakin benci. aku butuh penjelasan, aku benci seperti ini, aku ingin kita tetap teman.
MAAF (˘˛˘)
aku dan J benar-benar memohon maaf dari hati yang paling dalam, tolong?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar